Pengamanan Kampanye Pemilu Kada 2011 Polres Kerahkan 303 Personel

TELUK KUANTAN-Kepolisian Resor (Polres) Kuantan Singingi (Kuansing) mengerahkan 303 personelnya untuk pengamanan (pam) kampanye terbuka hari pertama Pemilihan Umum Kepala Daerah Kuansing 2011. Demikian dikatakan Kepala Polres (Kapolres) Kuansing AKBP Ristiawan Bulkaini kepada Haluan Riau, Selasa (22/3).
Sebanyak 303 personil ini akan ditugaskan di salah satu tempat dari dua tempat, yaitu di daerah Kecamatan Cerenti dan Desa Sikakak, yang merupakan lokasi kampanye pasangan nomor urut 1, Sukarmis-Zulkifli. Yang kedua, di Kecamatan Kuantan Mudik tepatnya di Desa Kasang, dan di lapangan sepak bola Kasang, yang merupakan lokasi kampanye pasangan nomor urut 2, Mursini-Gumpita.
Kepala Bagian (Kabag) Ops Polres Kuansing Kompol M Harahap menunjuk AKP Supriono dan Ipda Asril Burhan memimpin anggota yang melakukan pengamanan di Kuantan Mudik. Lalu, AKP Mahmudin dan Ipda Zaini memimpin anggota di Kecamatan Cerenti.
"Tujuan pam adalah untuk menjaga keamanan dan kelancaran jalannya kampanye. Mudah-mudahan, masyarakat bisa menjaga keamanan dan ketertiban, selama masa kampanye dan proses Pemilu Kada di Kuansing," ujar M Harahap.
Sementara itu, hingga hari kedua masa kampanye, Selasa (22/3), belum ada laporan adanya tindakan pelanggaran hukum maupun persoalan lain seperti kecelakaan lalu lintas terkait pelaksanaan kampanye. Dari pantauan Haluan Riau, baik di Kasang maupun Sikakak, kampanye berjalan aman, tertib dan lancar. n hir

  http://www.riaumandiri.net/rm/index.php?option=com_content&view=article&id=16977:pengamanan-kampanye-pemilu-kada-2011-polres-kerahkan-303-personel&catid=54:kuantan-singingi&Itemid=63

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita "Sutan Nan Garang" dalam Randai Kuantan, Kab. Kuantan Singingi

Pengarang-Pengarang Riau

Kumpulan "Syair Surat Kapal" dari Kabupaten Indragiri Hulu